Polres Sarolangun Distribusikan 10 Ton Beras Bantuan Ibu Kapolri

Jumat, 29 Mei 2020 - 15:43:37


Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto SIK MSI dan Waka Polres, Kompol Husni Thamrin ST SH MH menyerahkan bantuan beras dari Ibu Kapolri ke jajaran Polsek
Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto SIK MSI dan Waka Polres, Kompol Husni Thamrin ST SH MH menyerahkan bantuan beras dari Ibu Kapolri ke jajaran Polsek /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Kepolisian Resor (Polres) Sarolangun mendistribusikan 10 ton beras bantuan dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz ke jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kabupaten.

Kegiatan yang dikemas dalam bantuan sosial untuk masyarakat ini digelar pada Kamis (29/05) yang dimotori oleh Kapolres, AKBP Deny Heryanto SIK MSi didampingi Waka Polres, Kompol Husni Thamrin ST SH MH dan hadir sejumlah pejabat tinggi Polres Sarolangun.

Waka Polres, Kompol Husni Thamrin ST SH MH menyebutkan, pendistribusian 10 ton beras bantuan dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz diserahkan melalui delapan Polsek, kemudian 2 ton beras diserahkan untuk Sat Binmas dan Sat Shabara, dimana masing-masing satu ton beras.

“Pendistribusian beras dari Polres ke jajaran Polsek dan Sat Binmas serta Sat Shabara merupakan perpanjangan tangan dari bantuan Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, dimana realisasi bantuan beras tersebut akan direalisasikan kepada masyarakat yang tidak mampu,”kata Waka Polres.    

Disamping itu, Kata Kompol Husni Thamrin ST SH MH, selain adanya bantuan 10 ton beras dari Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, Polres Sarolangun juga melengkapi bantuan untuk masyarakat berupa bingkisan paket Sembako.

“Sebanyak 65 paket bingkisan yang disiapkan Polres Sarolangun untuk bantuan tambahan, yakni berupa mie dan minyak goreng,”ucapnya.

Dengan adanya bantuan Ibu Kapolri Ny Fitri Idham Aziz, Waka Polres Sarolangun berharap dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, terutama bagian dari masyarakat yang tidak mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

“Semoga bantuan beras dari Ibu Kapolri dan Polres Sarolangun bermanfaat untuk masyarakat,”tandasnya

PENULIS : CHARLES R

EDITOR : ANSORY S