Ketua DPRD Provinsi Jambi Turut Berduka atas Meninggalnya Wakil Bupati Batanghari

Selasa, 26 Mei 2020 - 14:45:04


Foto Wakil Bupati Batanghari Periode 2016-2021 Sofia Joesoef Fattah
Foto Wakil Bupati Batanghari Periode 2016-2021 Sofia Joesoef Fattah /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan duka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Batanghari  periode 2016-2021, Sofia Joesoef Fattah akibat sakit jantung.Selasa (26/05/2020).

"Inna lillahi Wainna Ilaihi rojiun.Selamat jalan Bu Sofiah Fattah (Wakil Bupati Batanghari dan Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi). Atas nama Anggota dan seluruh Staf Sekretariat DPRD Provinsi Jambi turut berduka cita. Semoga Almarhumah diampuni semua dosanya, diterima semua amal ibadahnya serta mendapat tempat yg terbaik di sisi-Nya. Amin. Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi," tulis  Edi di akun Facebooknya.

Sofia Joesoef Fattah meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Jambi karena akibat sakit Jantung.

Wakil Bupati  Batanghari Jambi dikebumikan didekat makam suami Abdul Fattah di  Desa Durian Luncuk, Kabupaten Batanghari Jambi.

Sofia Joesoef Fattah ini meninggal dunia di usia nya ke 68 tahun. Sofia juga merupakan istri dari almarhum Abdul Fattah yang juga sempat menjabat sebagai Bupati Batanghari Jambi selama 2 periode 2001-2006 dan 2011-2011. Meninggalnya sosok pemimpin wanita itu juga membuat Pimpinan DPRD Provinsi Jambi ikut menyampaikan rasa dukanya.

"Atas nama Pemerintah Jambi dan DPRD Provinsi Jambi tentu merasa kehilangan seorang pemimpin wanita yang baik hati dan ramah," ucapnya.(*)