5 Tambahan Positif Virus Corona Jambi, 3 Asal Tanjabbar, Satu Batanghari dan Bungo

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:22:07


Update data Covid-19 Provinsi Jambi Rabu 20 May 2020
Update data Covid-19 Provinsi Jambi Rabu 20 May 2020 /

Radarjambi.co.id-JAMBI-Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Provinsi Jambi, Johansyah merilis lima tambahan pasien baru positif Virus Corona. Hingga hari ini, Rabu (20/5) jumlah total pasien positif Covid-19 sebanyak 89 orang.

Adapun identitas dari pasien, yaitu pasien ke 85 inisial FA umur 27 tahun jenis kelamin laki-laki, asal Kabupaten Batanghari, saat ini di rawat di RS Hamba dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). FA positif Virus Corona setelah melalui perjalanan dari Gowa dan Temboro.

Pasien ke 86 inisial US usia 50 tahun jenis kelamin laki-laki, asal Kabupaten Bungo, saat ini di rawat di RS Hanafie dengan status PDP. US melakukan perjalanan ke Cibubur sehingga terjangkit Virus dari Wuhan itu.

Pasien ke 87 inisial MR umur 13 tahun jenis kelamin perempuan, asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini di rawat di RS Khairudin Tebing Tinggi dengan status OTG. Dirinya sebelumnya melakukan perjalanan ke Temboro.

Pasien ke 88 inisial FN usia 39 tahun jenis kelamin perempuan asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini dirawat di RS Khairudin Tebing Tinggi dengan status OTG. Riwayat perjalanan dari Tamboro.

Pasien ke 89 inisial IA usia 16 tahun jenis kelamin laki-laki, asal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dirawat di RS Khairudin Tebing Tinggi. Dirinya juga melakukan perjalanan ke Temboro sehingga terjangkit Virus Corona.

Kemudian untuk ODP di Provinsi Jambi sebanyak 95 orang, PDP 68 orang, sembuh 4 orang dan uji lab sebanyak 29 swab. (Rvi)

 

EDITOR : ANSORY S