Peduli Sesama, SKK Migas–MontD'Or Oil Tungkal Limited Serahkan Bantuan Tahap Kedua

Senin, 18 Mei 2020 - 21:52:50


Peduli Sesama, SKK Migas – MontD Or Oil Tungkal Limited Serahkan Bantuan.
Peduli Sesama, SKK Migas – MontD Or Oil Tungkal Limited Serahkan Bantuan. /

RADARJAMBI.CO.ID –MontD Or Or Oil Tungkal Limited Kembali menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa Portable Hand Washer sebanyak 2 buah, yang di tempatkan Posko penanganan Covid-19 di Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik Kab. Tanjung Jabung Barat dan di UPTD Puskesmas Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kab. Tebo.

Unit ini cukup besar dengan volume cadangan air sebanyak 500 liter dilengkapi dengan 3 (tiga) wastafel, 3 (tiga) tempat sabun dan 3 (tiga) tempat tisu.

Selain unit tempat cuci tangan dilakukan juga Penyerahan Bantuan Bahan Pokok di 3 (Tiga) Desa yang berada di Kab. Tebo, yaitu Desa Lubuk Mandarsah, Desa Rantau Api dan Desa Mangupeh, dan 1(Satu) Desa di Kab. Tanjung Jabung Barat yaitu Desa Dusun Mudo dengan jumlah 125 (Seratus Dua Puluh Lima) Paket, yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu serta Mie Instan. 

Bantuan ini di serahkan oleh Management SKK Migas – MontD Or Oil Tungkal Limited guna berpartisipasi pada penanganan dampak dari Covid-19 menyusul Pada bantuan sebelumnya yang diserahkan pada April 2020. 

Management SKK Migas – MontD Or Oil Tungkal Limited terus memberikan kontribusi maksimal diwilayah Ring-1 operasinya guna bersama-sama menghadapi kesulitan yang terjadi dan penguatan ekonomi masyarakat kurang mampu.

Para penerima manfaat menyampaikan terima kasih karena SKK Migas - MontD Or Oil Tungkal Limited sangat cepat tanggap dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini, dimana dalam waktu relatif singkat bantuan tahap kedua sudah dilaksanakan.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Adiyanto Agus Handoyo menyampaikan apresiasi kepada KKKS MontD Or Oil Tungkal Ltd atas perannya yang begitu responsif dalam usaha pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di lingkungan wilayah kerjanya saat ini.

"Saya mengucapkan terimakasih pula atas gerakan yang begitu cepat dilakukan sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada pemerintah Kabupaten Tebo maupun Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta masyaraka,"ujar Adiyanto.

Ia juga mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat disekitar wilayah kerja MontD Or Oil Tungkal Ltd.

Salah satu protocol Covid-19 yang diterapkan dalam kehidupan kita sehari hari baik dalam pekerjaan ataupun di lingkungan rumah adalah menjaga kebersihan kita, perangkat yang saat ini diserahkan salah satu wujud menjaga kebersihan masyarakat sekitar wilayah operasi, sebagaimana standar yang ada di lingkungan KKKS MOTL untuk menjaga kebersihan pekerjanya dan lingkungannya agar mengurangi potensi paparan melalui penerapan protocol covid-19 demi menjaga kesehatan para pekerjanya untuk menunjang operasinya sehingga tetap dapat memberikan kontribusi energi bagi Negara dan masyarakat luas” tutup Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan ini.(*har)