Demokrat Salurkan Bantuan Untuk Dokter dan Perawat RSUD Raden Mattaher

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:22:07


Ketua DPP Demokrat Jambi Burhannudin Mahir
Ketua DPP Demokrat Jambi Burhannudin Mahir /
radarjambi.co.id-JAMBI- - Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir bersama rombongan mendatangi RSUD Raden Mattaher Jambi.
 
Kedatangan Burhanuddin dan rombongannya bertujuan untuk memberikan bantuan makanan untuk tenaga medis di RSUD Mattaher, khususnya yang menangani Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Jambi.
 
"Jadi kehadiran kita kali ini salah satu bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap penyebaran Covid- 19 di Provinsi Jambi," kata Cik Bur, sapaan akrabnya.
 
Bantuan yang diberikan oleh partai Demokrat berupa makan dan minuman untuk para tenaga medis. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dari dokter dan tenaga kesehatan lainnya meskipun tidak banyak.
 
"Jangan dinilai dari jumlah dan isinya, namun nilailah kepedulian Demokrat dengan para tenaga medis semoga ini bisa membantu," tuturnya.
 
Sementara itu Direktur RSUD Mattaher Jambi Fery Kusnadi menyambut baik bantuan dari Demokrat. 
 
Fery berharap Virus Corona dapat segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.
 
"Terimakasih saya ucapkan mewakili para tenaga medis RSUD Mataher Jambi, atas pasrtisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Demokrat Provinsi Jambi," pungkas Fery. (rvi)
 
 
 
Editor   ;  Ansory S