Rp 1 M Perjalanan Dinas Dewan Tanjabbarat Dialihkan Untuk APD

Kamis, 26 Maret 2020 - 13:57:24


Ahmad Jahfar
Ahmad Jahfar /

radarjambi.co.ID-TANJABBARAT- Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanjab Barat, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan rapat bersama pimpinan fraksi membahas keaktifan Anggota DPRD Tanjabbar dalam memerangi Covid -19.

Berdasarkan hasil keputusan rapat unsur pimpinan yang dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Ahmad Jahfar menyepakati dan menyetujui pengalihan anggaran perjalanan Dinas DPRD Tanjabbar senilai Rp 1 miliar ke dinas teknis kesehatan terutama RSUD untuk belanja peralatan petugas medis atau alat pelindung diri (APD).

"Itu terkait aksi nyata DPRD untuk membantu mengatasi penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat," ungkap pimpinan rapat, Ahmad Jahfar, Kamis (26/3).

Jahfar mengajak masyarakat Tanjabbar berdo'a bersama dan memohon kepada Allah SWT agar wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali seperti biasa.

"DPRD juga meminta pelibatan aktiv anggota Dewan oleh tim terpadu yang dibentuk pemkab dalam penanganan Covid-19," tandasnya. (ken)

 

Editor. :  Ansory S