Polres Muarojambi Koordinasi Dengan RS Ahmad Rifin, Penanganan Corona

Selasa, 24 Maret 2020 - 10:50:49


Kapolres Muarojambi meninjau rumah sakit umum Ahmad Rifin
Kapolres Muarojambi meninjau rumah sakit umum Ahmad Rifin /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto beserta rombongan, menyambangi RSUD Ahmad Ripin di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (23/3/2020).

Kunjungan ini guna melaksanakan koordinasi dengan pihak RSUD dan Pemkab Muarojambi, dan memberikan imbauan pada masyarakat dan pengunjung tetap waspada dengan isu Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan seperti pengecekan dan memastikan petugas UGD telah dilindungi dengan pakaian alat pelindung diri dan alat pengukur suhu badan.

Linda, Kepala TU RSUD Ahmad Ripin mengucapkan terimakasih pada Kapolres dan jajaran karena melaksanakan koordinasi di RSUD. Menurutnya, sampai saat ini belum ada pesien yang terindakasi terpapar Covid-19 yang di rawat di RSUD Ahmad Ripin.

"Pihak RSUD telah menyiapkan ruang khusus isolasi Corona untuk mengantisipasi pasien yang terpapar Covid-19," kata Linda.

AKBP Ardiyanto juga mengimbau dan memberi pemahaman pada pengunjung rumah sakit tentang pencegahan Covid-19. Pengunjung diminta tetap waspada dan jaga kebersihan dan gunakan alat pelindung.

''Petugas juga harus membersihkan tangannya sebelum berinteraksi dan jaga kebersihan diri untuk menghindari penyebaran Covid-19 ini," bilang Kapolres.
Dalam kegiatan itu, turut hadir Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sopirin, Kasat Sabhara AKP Viktor H. Tamba dan Personil, Kanit Sabhara Polsek Sekernan Ipda Rake , serta Personil Sat Intelkam.

Polres Muarojambi Koordinasi dengan RSUD Ahmad Ripin, Antisipasi dan Penanganan Virus Corona. (akd)