Ruang Covid Center Berantakan, Fasha Marah

Selasa, 24 Maret 2020 - 10:36:46


Fasha kecewa dengan sejumlah OPD terakait kesiapan penanganan covid 19.
Fasha kecewa dengan sejumlah OPD terakait kesiapan penanganan covid 19. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Pagi ini, Pemerintah Jambi akan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal.

Baik ke kantor lurah, sekolah maupun tempat-temoat umum lainnya yang ada di Kota Jambi.

Hanya saja, Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang tiba di loaksi terlihat kecewa dan ia langsung meninjau ruang Covid Center 19 di Mako Damkar Kota Jambi. Selasa (24/03)

Fasha berang kepada Bagian Umum Setda Pemkot Jambi, Diskominfo, dan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi, karena ruangan command center belum ada kesiapan peralatan untuk menanggulangi COVID-19, yang dimana ruangan masih tidak lengkap dalam peralatan.

"Ruang Covid Center 19 Kota Jambi ini seperti pasar yang berantakan dan tidak dilengkapi dengan AC/pendingin ruangan, bagaimana bisa ini di bilang pelayanan yang nyaman," tegasnya.

''Diruangan ini mana AC nya kok tidak ada.! Kamu ambil AC di ruang pola dan di beberapa ruangan OPD, karena apa, Ruangan ini harus dingin dan nyaman," cetusnya kepada Kabag Umum Setda Kota Jambi.

Selain itu Fasha juga melihat meja rapat ruang Covid Center 19 yang tidak berjarak. Dengan dongkolnya, Fasha mengatakan kursi-kursi kenapa harus berdempetan.

"Ini semua kursi kenapa dempet-dempet. Seharusnya Ini kursi dikasih tanda, agar ada jarak. bagaimana kalian ini.!," tegasnya.

Fasha juga meminta untuk disediakan dapur umum guna keperluan petugas nanti.

"Kamu di ruangan ini bukan hanya memberi tahu berapa jumlah ODP dan PDP pasien/ korban-korban. Tapi dengan kinerja sekarang ini, apa yang dilakukan oleh petugas," cetusnya.

" seharusnya kalian semua mensterilkan ruangan ini terlebih dahulu dan peralatan juga harus di lengkapi semua," tutupnya.(ria)

 

Editor : Ansory S