Tamrin Habisi Nyawa Tugianto Dengan Egrek

Jumat, 13 Maret 2020 - 15:46:57


Polisi melakukan olah TKP
Polisi melakukan olah TKP /

radarjambi.co.id.  -MUAROJAMBI-Warga Rt 5 Desa Muaro Kumpeh,  pagi tadi di hebohkan  dengan penemuan sesosok mayat pria berlumur darah.  Informasi yang diperoleh dari Polres Muarojambi mayat tersebut  Tugianto (50)

Tugianto tewas mengenaskan setelah dihabisi oleh terangganya sendiri Tamrin. Kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Pelaku Tamrin berlari dari jalan lalu masuk ke rumah korban yang berada dalam rumah melalui pintu depan.

Melihat Tamrin mengejar dirinya Sambil  membawa egrek yang biasa digunakan untuk memanen sawit,  korban Tugianto lalu Berlari keluar rumah melalui pintu belakang sembari menjerit.

Mendengar jeritan korban,  anak korban Dandi langsung ke luar rumah dan ternyata melihat pelaku hendak membacok korban dengan menggunakan egrek.

Dan korban terjatuh bersimpah darah,  anak  lalu berlari keluar rumah mencari pertolongan.

Unit Reskrim Polres Muarojambi bergerak cepat dengan melakukan olah TKP dan melakukan pengerjaran terhadap pelaku.  Sekitar pukul 08.00 WIB Polisi mencium keberadaan pelaku dan langsung  melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Motifnya karena dendam sebab sejak 2 tahun lalu korban selalu menghina pelaku dihadapan keluarganya dengan menyebut jika pelaku tidak akan bisa mengubah nasib karena hanya bekerja sebagai buruh pendodos atau permanen sawit,"  tutur Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui kasat Reskrim IPTU Khoirunnas

Tersangka dijerat pasal 338 tentang pembunuhan dengan hukuman 15 tahun  penjara. (akd)