Napi Kasus Teroris Dipindahkan ke Lapas Tebo

Rabu, 11 Maret 2020 - 21:38:48


Napi teroris yang dipindah ke lapas Tebo.
Napi teroris yang dipindah ke lapas Tebo. /

radarjambi.co.id-TEBO-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo mendapatkan napi binaan baru yang berstatus Napiter (Narapidana terduga Teroris) yang tiba Rabu (11/3) pukul 14.00 wib.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan Napiter tersebut adalah Giovanov Rafli bin rafli arif divonis 6 tahun, dan Sebelumnya ditahan diLapas Narkotika Gunung Sindur Kab Bogor.

Terlihat proses pemindahan Napiter dari Lapas Narkotika Gunung Sindur Jalan Pengayoman Desa. Cibinong Kecamatanm Gunung Sindur Kabupaten Bogor menuju Lapas Kelas IIB Muara Tebo Jambi, mendapatkan pengawalan ketat dari tim Densus 88 Polri

Sementara itu, Kalapas kelas II B Muaro Tebo melalui Saifudin, Kasie Binadik, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemindahan Napiter tersebut.

"Benar ada satu Napiter yang dipindahkan ke lapas Tebo. Tadi siang pukul 14.00 wib tiba di lapas. Dikawal oleh anggota densus 88 dan disambut oleh anggota POLRES Tebo, kalau tidak salah kasusnya yang penyerangan Polres Dharmasraya dulu, "ujar Saifudin kepada Jambi Stars.

Dikatakannya lagi bahwa sebelumnya napiter tersebut sudah mendapatkan pembinaan.
"Rencana akan kita tempatkan diruang tahanan bersama-sama pengurus masjid lapas,"lanjutnya lagi
.
Pantauan Lapas Tebo Napiter sejak tiba di Lapas Tebo masih dalam kondisi terborgol. Pihak lapas Tebo masih melakukan serah terima napi dari lapas Gunung Sindur Bogor ke Lapas Tebo. (yan)

 

Editor   ;  Ansory S