Kunjungi Sulsel, Wakil Ketua DPRD Jambi jajaki Kerjasama Ekonomi

Selasa, 10 Maret 2020 - 14:46:41


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara saat beraudensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara saat beraudensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mengunjungi Provinsi Sulawesi Selatan dan beraudensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sulsesl, A. Ina Kartika Sari di kediaman dinasnya, Jalan Dr. Ratulangi, Makasar, Senin (9/3)

Wakil Ketua DPRD Provinsi Pinto Jayanegara mengapresiasi atas kemajuan ekonomi diberbagai sektor di Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Dalam kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi menyampaikan ketertarikannya terhadap sektor pertanian Provinsi Sulsel, yang mampu mengekspor hasil pangan ke berbagai negara dengan kualitas pangan yang terbaik.

"Ekonominya maju dan progresif dan memiliki SDM yang sangat bagus khususnya Dinas Pertanian di Sulsel, karena saya ketahui bisa ekspor dan hasil pangannya sangat bagus. Di daerah saya juga ada potensi cuma ada kendala karena itu saya pribadi akan belajar pertanian dan perikanannya," kata Pinto dalam rilis Humas DPRD Provinsi Jambi yang diterima Antara.


Bahkan dirinya juga berharap nantinya dapat membangun hubungan kerja sama ekonomi antara Provinsi Jambi dengan Sulawesi Selatan, serta dapat saling berbagi keilmuan terhadap potensi masing-masing tiap daerah.

"Ada kerja sama ekonomi dan sharing pengetahuan terhadap potensi dari daerah masing-masing," ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari berterima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara yang juga ingin menjadikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai daerah percontohan dan membangun hubungan kerja sama di bidang perekonomian.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Mas Pinto, khususnya Fraksi Partai Golkar di Sulawesi Selatan. Apalagi beliau ingin menjadikan Sulsel sebagai daerah percontohan, ini sangat kami apresiasi dalam membangun kerja sama bagi dua daerah berbeda dan tentunya demi kesejahteraan masyarakat," kata Ina.(*)