Wakil Ketua DPRD Jambi Sinergikan Program Kerjasama Ekonomi Provinsi Sulsel

Senin, 09 Maret 2020 - 10:24:59


Wakil Ketua Pinto Jayanegara mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari di Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulsel, Jalan Dr. Ratulangi, Makassar, Senin (9/3/2020)
Wakil Ketua Pinto Jayanegara mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari di Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulsel, Jalan Dr. Ratulangi, Makassar, Senin (9/3/2020) /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Pinto Jayanegara mengapresiasi atas kemajuan ekonomi diberbagai sektor di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini di sampaikan saat mengunjungi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari di Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulsel, Jalan Dr. Ratulangi, Makassar, Senin (9/3/2020).

Dalam kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menyampaikan ketertarikannya terhadap sektor pertanian Provinsi Sulsel, mampu mengekspor hasil pangan ke berbagai negara dengan kualitas pangan yang terbaik.

"Ekonominya maju dan progresif dan memiliki SDM yang sangat bagus khususnya Dinas Pertanian di Sulsel, karena saya ketahui bisa ekspor dan hasil pangannya sangat bagus. Di daerah saya juga ada potensi cuman ada kendala karena itu saya pribadi akan belajar pertanian dan perikanannya,” ungkap Pinto sapaan akrab Wakil Ketua II DPRD Jambi ini.

Bahkan dirinya juga berharap nantinya dapat membangun hubungan kerjasama Ekonomi antara Provinsi Jambi dengan Sulawesi Selatan, serta dapat saling berbagi keilmuan terhadap potensi masing – masing tiap daerah.

“Ada kerjasama Ekonomi dan sharing pengetahuan terhadap potensi dari daerah masing – masing,” harapnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, yang juga ingin menjadikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai daerah percontohan dan membangun hubungan kerjasama dibidang perekonomian.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Mas Pinto, khususnya Fraksi Partai Golkar di Sulawesi Selatan. Terlebih ingin menjadikan Sulsel sebagai daerah percontohan sangat kami apresiasi dalam membangun kerjasama bagi dua daerah berbeda ini tentunya demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (*) 

Sumber : Humas DPRD Provinsi Jambi