Waka DPRD dan Anggota Sidak ke Pasar Angsoduo

Minggu, 08 Maret 2020 - 14:43:19


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra bersama dengan Anggota DPRD Rusli Kamal Siregar dari Komisi II DPRD Provinsi Jambi dan Sapuan Ansori dari Komisi III melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Pasar Angsoduo, Sabtu (7/3).
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra bersama dengan Anggota DPRD Rusli Kamal Siregar dari Komisi II DPRD Provinsi Jambi dan Sapuan Ansori dari Komisi III melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Pasar Angsoduo, Sabtu (7/3). /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra bersama dengan Anggota DPRD Rusli Kamal Siregar dari Komisi II DPRD Provinsi Jambi dan Sapuan Ansori dari Komisi III melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Pasar Angsoduo, Sabtu (7/3).

Rocky Chandra menjelaskan bahwa sidak hari ini merupakan lanjutan dari laporan masyarakat mengenai pengelolaan di pasar Angsoduo Jambi. Saat turun ke lapangan, mereka meninjau langsung lokasi Pasar Angsoduo.

Selain mengecek para pedagang juga melakukan pengecekan pada saluran limbah di pasar Angsoduo.

Pasar Angsoduo sendiri saat ini dikelola oleh PT. Eraguna Bumi Nusa (EBN). Berdasarkan hasil tinjauan dari Rocky dan rombongan bahwa beberapa catatan penting terutama terkait dengan pembuangan limbah.

"Ada beberapa item yang tidak memenuhi syaratnya termasuk dalam pembuangan limbah. Paritnya juga tidak berjalan. Kita temui ada juga Parit yang berjalan di sana tapi lari airnya ke sungai", ujarnya.

Selanjutnya Rocky menjelaskan bahwa temuan ini akan segera ditindaklanjuti.

Beberapa dinas terkait seperti PT. EBN, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PU Rencananya akan segera dipanggil untuk mengkonfirmasi terkait hal itu.(*)