N-Max Tabrak Truck PT WKS, Dua Siswa SMP Meninggal di Tempat

Minggu, 08 Maret 2020 - 21:37:38


Dua korban yang meninggal
Dua korban yang meninggal /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas WKS - Jambi KM. 06 RT. 03 Desa Talang Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (7/3) sekitar pukul 18.30 WiB.

Bedasarkan infomasi dihimpun, Akibat kecelakaan itu tiga dari Dua pelajar dikabarkan meninggal di tempat, Satu pelajar lagi terpaksa dilarikan ke rumah sakit Jambi dengan kondisi luka parah.

Dua korban yang meninggal di tempat bernama Jepri (14) pelajar SMPN 4 kelas 2,warga KM. 06 RT. 02 Desa Talang Makmur Kecamatan Tebing Tinggi dan Ahmad Badawik (14) Pelajar SMPN 4 Kelas 2, warga Rt. 21 KelurahanTebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi.

Sementara Anggi ( 14 ), Pelajar SMPN 4 Kelas 2, warga Camp PT. Agro Wiyana B 4 Rt. 17 Desa Talang Makmur Kec. Tebing Tinggi terpaksa Dirujuk kejambi, karena Luka parah.

Menurut keterangan warga setempat tidak tau pasti kejadian, karena kejadian begitu cepat, namun tiga pelajar lakalantas itu mengendarai motor Yamaha NMAX dengan  berbonceng tiga dari arah Purwodadi menuju Tebing Tinggi, "kita tau setelah kejadian,"jelas warga.

Terpisah Kapolsek Tungkal Ulu, IPTU Dasep Nurdin Ansori membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

“Ketiga korban ini merupakan Pelajar di salah satu SMP di Tungkal Ulu,” terang Kapolsek.

Dijelaskan kapolsek, kejadian di jalan Lintas WKS Km. 6, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil truk bermuatan logging milik PT. WKS yang sedang berhenti (Parkir, red). Pada saat kejadian di lokasi sedang dalam keadaan hujan deras," sebut kapolsek.

Hal senada juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Eko Sutoyo, dia mengatakan kejadian lakalantas itu menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat dan satu  mengalami luka parah. "Ketiga korban ini merupakan pelajar SMP, " pungkasnya.(ken)

 

 

Editor  :  Ansory S