Bujang Gadis Muarojambi Kunjungi DPRD Muarojambi

Jumat, 06 Maret 2020 - 18:00:22


Bujang Gadis Muarojambi foto bersama Wakil Ketua DPRD Muarojambi.
Bujang Gadis Muarojambi foto bersama Wakil Ketua DPRD Muarojambi. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bujang gadis Muarojambi 2020 mengunjungi DPRD Kabupaten Muarojambi.

Kedatangan Bujang/Gadis ini disambut wakil ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal di ruang kerjannya.

Mutiara perwakilan bujang/gadis Muarojambi menyebutkan jika tujuan mereka ke DPRD Muarojambi ini selain untuk bersilaturhami juga ingin berkenalan dengan dewan Muarojambi.

''Kami ingin berkenalan dengan dewan Muarojambi kebetulan kami disambut wakil ketua. selain berkenalan kami juga ingin bersilaturahmi,'' ujar Muatiara.

Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal menyambut baik kunjungan yang dilakukan bujang gadis muarojambi ini ke gedung DPRD Muarojambi.

''Saya sangat apresiasi dengan kunjungan ini, mudah-mudahan kunjungan ini bisa bermanffat bagi kita semau,'' ujar Haikal.

Dalam kunjungan tersebut rombongan bujang/gadis juga bercerita mengenai pendaan acara buang gadis yang belum ada bantuan.

''Tadi mereka mengatakan soal dana acara. Saya minta mereka mengajukan RABnya agar bisa dianggarkan setiap tahunnya,'' sebutnya.

Untuk pelaksanan mencari bujang/gadis Muarojambi ini lanjut Haikal membutuhkan dana yang jumlahanya tidak sedikit.

''Makanya tadi saya bilang susun dulu RABnya baru nanti kita anggarkan setiap tahun. Pada prinsipnya saya selaku wkail ketua DPRD mendukung acara yang diadakan anak muda di Muarojambi ini,'' ujar Haikal.

Hadir dalam pertemuan tersebut sekretaris dewan Muarojambi Dedi Susilo, usai audensi dewan foto bersama rombongan bujang/gadis muarojambi. (akd)

 

Editor  :  Ansory S