Komisi IV Minta Pihak RSUD Raden Mattaher Terus Tingkatkan Pelayanan

Senin, 02 Maret 2020 - 14:39:16


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Senin, meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi dalam rangka memastikan pelayanan di rumah sakit tersebut berjalan baik.
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Senin, meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi dalam rangka memastikan pelayanan di rumah sakit tersebut berjalan baik. /

RADARJAMBI.CO.ID- Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Senin, meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi dalam rangka memastikan pelayanan di rumah sakit tersebut berjalan baik.

Kunjungan ke RSUD Raden Mattaher itu dipimpin langsung Ketua Komisi IV M Khairil, Sekretaris Komisi Ririn Novianty dan anggota diantaranya Khafied Moein, Agus Rama, Kamaluddin Havis, Maimaznah, Apriodito U dan Hakiman.

Rombongan Komisi IV didampingi Dirut RSUD Fery Kusnadi pertama mengunjungi beberapa ruangan yang sudah dibangun namun belum dimanfaatkan. Selain itu juga meninjau ruang VIP yang tengah dibangun.

Dalam peninjauan itu, Komisi IV banyak menemukan bangunan dan fasilitas baru yang tidak terpakai namun sudah rusak. 

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Khairil mengatakan kunjungan tersebut pertama adalah silaturahmi mengingat Direktur Utama RSUD tersebut baru menjabat.

"Kita juga meninjau beberapa ruangan yang belum terpakai, dan kita berharap melalui Dirut yang baru ini bisa dimanfaatkan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tak henti-hentinya kami mengimbau pihak rumah sakit untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Khairil.  

Ia mengatakan RSUD Raden Mattaher sudah menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Jambi. Sebab itu pelayanan harus selalu ditingkatkan.

Terkait masih banyak kekurangan sarana dan prasarana di rumah sakit tersebut berdasarkan laporan Dirut RSUD, Khairil mengatakan persoalan tersebut akan dibahas dalam hearing nantinya dan berupaya memenuhi apa yang dibutuhkan rumah sakit.***