14 Atlet Penahan Batanghari Ikuti Indoor Champhionship Bandung

Senin, 02 Maret 2020 - 21:22:10


Atlit Panahan Batanghari.
Atlit Panahan Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Persatuan Penahan Indonesia (Perpani) Cabang Kabupaten Batanghari siapkan 14 atlet penahan di Kejuaraan Nasional Bumi Siliwangi Archery Open Indoor Champhionship Tahun 2020 Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kejuaraan yang diadakan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini akan berlangsung 5-8 Maret. Kategori yang diperlombaan mulai Tingkat SD 1-3 (10 M) kelas 4-6 (15 M), SMP (18 M), SMA (18 M) dan Umum (18 M).

14 atlet penahan Batanghari dilepas langsung Ketua Perpani Kabupaten Batanghari A Shomad ST, Senin (2/3). Dalam acara pelepasan itu dirinya berpesan kepada seluruh atlet untuk dapat menjujung Tinggi sportifitas.

"Selain menjaga sportipitas dalam pertandingan, Kita juga menghimbau kepada atlet menjaga nama baik daerah khususnya Kabupaten Batanghari dan Provinsi Jambi pada umumnya," ungkapnya dihadapan para atlet Kemarin.

Shomad sendiri mengaku telah mempersiapkan dari jauh hari. Atlet yang dikirim pun diutama putra-putri terbaik Kabupaten Batanghari. Dimana, mareka yang dikirim telah memperoleh berbagai prestasi Tingkat Pemprov dan Nasional.

"Bahkan, satu atlet kita Batanghari, alhamdulillah sudah lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) yang juga merupakan ajang bergengsi ditingkat nasional. Dan juga pada Tahun 2018 lalu Kita juara II di Tingkat Porprov,"ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutanya, dirinya juga meminta kepada para atlet yang akan berlaga diajang bergensi tersebut untuk selalu menjaga kekompakan dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.(hmi)

 

Editor  :  Ansory S