Pasutri Tewas Terbakar di Senyerang

Minggu, 01 Maret 2020 - 20:18:48


Rumah warga yang terbakar dan menewaskan pasangan suami istri
Rumah warga yang terbakar dan menewaskan pasangan suami istri /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT--Nasib tragis menimpa pasangan suami istri (Pasutri) yang tinggal di RT 01, Kelurahan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat. Pasangan ini tak terselamatkan saat sijago merah menghabiskan rumahnya, Minggu (1/3) dini hari pukul 02.10 wib.

Informasi yang dihimpun, kedua korban yang hangus terbakar tersebut bernama Hartoni (43) dan Zaimah (47). Sedangkan satu orang nenek Masrumi (60) mengalami luka bakar berat, lantaran sempat menyelamatkan diri.   

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro,  melalui Kapolsek Pengabuan IPTU Burnawi dihubungi mengatakan peristiwa kebakaran rumah tunggal ini terjadi sekitar pukul 02.10 WIB dini hari.   

"Kedua korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, mereka pasangan suami istri,”  kata Burnawi, Minggu (01/03).     Api berhasil dipadamkan oleh petugas dan dibantu warga sekitar pukul 04.00 WIB. "Untuk penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan,” timpalnya.

Camat Senyerang, Suwarno pada Minggu(1/3) pagi membenarkan tiga orang teperangkap dalam musibah kebakaran hari ini di RT 01 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat.

 "Para korban sudah di evaluasi, korban yang meninggal lansung dimakamkan, sedangkan korban yang luka bakar berat sudah di evaluasi ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan," ujar Camat.

Dijelaskan Camat, kebakaran terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (1/3) dini hari. Pada saat kejadian kedua korban tengah tertidur lelap di dalam rumah.

"Setelah api dipadamkan, barulah kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia atau hangus terbakar," jelas Camat. (ken)

 

Editor   :    Ansory S