Bupati H Cek Endra Dianugerahkan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju

Jumat, 28 Februari 2020 - 22:57:46


H Cek Endra dianugerahkan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju Best Of The Best Awards 2020.
H Cek Endra dianugerahkan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju Best Of The Best Awards 2020. /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN - Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dianugerahkan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju Best Of The Best Awards 2020.

Penghargaan diserahkan Kementerian Perdagangan Malaysia, Dato' Muhammad Radhi Bin Abdul Razak didampingi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah melalui Sesmen, Prof Rully Indrawan. Dalam kesempatan itu, Bupati H Cek Endra diwakili oleh Sekda, Ir Endang Abdul Naser bertempat di Harris Hotel and Residences Sunsel Road Bali pada Jumat (28/02), malam.

“Tidak semua kepala daerah menerima penghargaan ini, tapi diberikan untuk kepala daerah pilihan yang dinilai berprestasi dalam memimpin, terimakasih kepada partisipasi masyarakat dan semua pihak telah membantu pembangunan untuk menuju Sarolangun lebih maju dan berkualiatas, ”kata Sekda.

Dijelaskan Sekda, penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk motivasi dan inovasi pemerintah daerah dalam pencapaian kinerja yang terbaik di berbagai sektor.

“Kita harus bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu untuk kemajuan daerah,”sebutnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Setda Pemkab Sarolangun, Sulaiman menyebutkan penghargaan ini merupakan bukti nyata, bahwa pak Bupati, H Cek Endra merupakan salah satu kepala daerah di Provinsi Jambi yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Top 10 Pemimpin pembawa perubahan.

“Ini merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat,”tandasnya. (ciz)

 

Editor : Ansory S.