Pejabat Eselon II Muarojambi Jalani Fit and Proper Test, Sinyal Reshuffle

Kamis, 27 Februari 2020 - 21:22:59


Pejabat Eselon II Muarojambi melakukan Fit and proper test
Pejabat Eselon II Muarojambi melakukan Fit and proper test /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sejak pagi hingga sore kemarin(27/02) pejabat Eselon II di Kabupaten Muarojambi terlihat antri luar ruang rapat wakil Bupati Muarojambi. Pejabat ini dijadualkan melaksanakan Fit and Proper Test yang dilaksanakan Pemkab Muarojambi.

Satu persatu-satu kepala OPD ini menjalani test yang dilakukan Dr Helmi dekan Fakultas Hukum Unja, Prof Hasbi Umar serta mantan Kepala Bapeda Muarojambi Sudirman. Usai melakukan tes wawancara raut wajah kepala OPD ini sedikit berubah, ada yang tersenyum kecut.

Informasi yang diperoleh tes ini disinyalir untuk kelengkapan berkas Reshuffle yang akan dilakukan Bupati Muarojambi Masnah dalam waktu dekat ini.

Sinyal reshuffle ini memang berhembus kencang sejak beberapa bulan lalu. Bupati Muarojambi sendiri dalam sebuahw awnacra pernha mengatakan akan melakukan reshuffle eselon II.

''Eselon III dan IV kan sudah dalam waktu dekat ini eselon dua akan kita reshuffle,'' ujar Bupati. Meskipun mengakui akan melakukan reshuffle namun bupati engan menyebutkan waktu pastinya. ''Tunggu saja waktunya,'' tukas Bupati. (akd)