Ketua dan Pengurus Gapensi Tanjabbar Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:06:21


Pelantikan pengurus Gapensi
Pelantikan pengurus Gapensi /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan pengurus terpilih BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat periode 2020-2025 yang digelar di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02).

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi lantik Abdurrahman Jamalia yang sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Muscab Gapensi ke IX sebagai Ketua BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada Kepada Ketua dan Pengurus Gapensi yang baru saja dilantik. Bupati berharap Gapensi Tanjab Barat dapat menjadi wadah bagi para pengusaha di bidang kontruksi, khususnya lingkup Tanjab Barat.

Selain itu, Bupati juga berharap Ketua dan badan pengurus Gapensi Tanjab Barat dapat senantiasa melakukan pembinaan kepada para pengusaha kontruksi yang tergabung didalamnya untuk lebih profesional.

"Hal ini sejalan dengan tema Muscab Gapensi Tanjab Barat ke IX Tahun 2020 yang baru saja dilaksanakan, yakni "Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat," ujar Bupati.

Sementara itu, ketua Gapensi Tanjung Jabung Barat terpilih periode 2020-2025, Abdurrahman Jamalia, SH dalam sambutannya mengatakan, sebagai ketua dan jajaran pengurus akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai periode yang telah ditetapkan.

Abdurrahman Jamalia juga berharap kepada Pemkab Tanjab Barat untuk memberikan pembinaan serta mengoptimalkan Gapensi sebagai mitra kerja Pemerintah.

Selain pelantikan Ketua, dalam kesempatan ini Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi juga lantik pengurus BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat berdasarkan surat keputusan Badan Pimpinan Daerah Gapensi Provinsi Jambi nomor 0125/sk. BPD-JBI/II/2020. Berikut daftar nama- nama yang dilantik beserta jabatannya :

1. Abdurrahman Jamalia, SH sebagai Ketua Harian.
2. Zulfahri, SE, ST sebagai Wakil ketua I.
3. H.M Efendi, S.Pd. sebagai Wakil Ketua II.
4. Erwin sebagai Wakil ketua III.
5. Erianto Wakil ketua IV
6. M. Zaini sebagai Sekretaris.
7. M. Tabroni, SE sebagai Wakil Sekretaris.
8. Abu Bakar Mone sebagai Bendahara.
9. Febri edwardi sebagai Ketua Organisasi dan keanggotaan.
10. Mardan Hasibuan sebagai Ketua bidang hubungan kelembagaan.
11. Habriansyah sebagai Ketua bidang dan koperasi dan usaha kecil.
12. M. Yusuf sebagai Ketua bidang kemitraan usaha.
13. Budi setiawan sebagai Ketua bidang pengembangan sumber daya manusia.
14. Hardian Eko Putra sebagai Ketua bidang perpajakan.
15. Yogi sebagai ketua Bidang pengembangan Teknologi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendara pataka dari BPD Gapensi Provinsi Jambi kepada ketua terpilih BPC Gapensi Tanjab Barat. Hadir pada acara pelatikan ini, Bupati Tanjab Barat, Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Kasdim Tanjab Barat dan peserta pengurus Gapensi Tanjab Barat. (ken)

 

 

Editor  : Ansory S