Muscab Gapensi ke IX, Wabup Harap Gapensi Ciptakan Iklim Usaha Kontruksi yang Sehat

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:00:53


Jalannya  muscab Gapensi
Jalannya muscab Gapensi /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, berharap kedepannya Gapensi sebagai Mitra Kerja Pemerintah mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat, khususnya di Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampikan Wabup dalam sambutannya saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Ke IX Tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Pola Kantor Bupati. Rabu (26/02).

"Sebagai mitra Pemerintah Daerah, saya yakin Gapensi mampu menciptakan iklim usaha konstruksi yang baik dan sehat, serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat," ujar Wabup.

Muscab Gapensi ke IX yang mengusung Tema "Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat" ini, juga dihadiri Forkopimda, Anggota Gapensi BPD Provinsi Jambi, Anggota BPC Gapensi Tanjab Barat serta tamu undangan lainya.

Lebih lanjut Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, musyawarah cabang Gapensi merupakan Forum yang sangat penting dan strategis untuk mengembangkan organisasi serta menjadi kesempatan untuk memberdayakan setiap potensi dalam menyambut perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Tanjabbarat.

"Kegiatan Muscab Gapensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke IX, diharapkan mampu menghasilkan para pengurus handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi Kabupaten Tanjab Barat maju dan dapat menunjang terwujudnya tujuan pembangunan di bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini," harapnya.

Sementara itu, Dalam Laporannya Ketua Panitia Muscab, Abu Bakar Mone mengatakan dalam musyawarah Cabang Ke IX ini, juga akan dipilih Ketua Gapensi untuk Periode Tahun 2020-2025, dimana ada 3 kandidat yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi.

"Sampai hari ini hanya M. Zaini, Abdurahman Jamalia dan Erwin yang mendaftar menjadi ketua Gapensi ke IX, jelasnya.

Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Jumhadi SE dalam sambutannya berpesan kepada semua anggota Gapensi yang nantinya akan dilantik untuk dapat bersinergi dan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.(ken)

Editor  :  Ansory S