Sekda Fadhil Sambut Investor Dari Jepang

Selasa, 25 Februari 2020 - 21:30:02


Sekda Fadhil bersama invenstor Jepang
Sekda Fadhil bersama invenstor Jepang /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi M. Fadhil Arief, SE menyambut kedatangan investor asing dari negara Jepan di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin pagi (24/2/20).

Hadir Juga pada pertemuan tersebut Asisten Perekonomian Drs. David Rozano, Kepala PTSP M. Fauzi Darwas, serta pejabat terkait lainnya.

Dalam hal ini Sekda Mhd Fadhil Arief menyampaikan pada prinsipnya bahwa Pemkab selalu wellcome terhadap investor asing yang ingin bekerja sama dibidang apapun di Kabupaten Muaro Jambi.

''Saya menyambut baik masuknya ivnestor asing ke Muarojambi, selagi investor itu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Hari ini kita menerima investor dari negara Jepang, yang ingin bekerjasama di bidang minyak tambang,'' ujar Sekda.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, semoga kedepan nantinya ada investor yg ingin bekerjasama dibidang pariwisata, pertanian, atau lainnya. ''Adanya invenstor ini sangat bermanfaat bagi muarojambi dan salah satunya akan terciptanya lapangan pekerjaan bagi warga Muarojambi,'' tukas Sekda.

Sementara itu, kepala PTSP Muarojambi Fauzi Darwas mengatakan jika pihaknya menyediakan karpet merah untuk invenstor yang ingin menanamkan modalnya atau invenstasi di Muarojambi. ''Kita sangat mendukung dan terkait perizinan kita akan permudah selagi hal itu tidak melanggar aturan,'' timpal Fauzi Darwas. (akd)