Fachrori Utarakan Ingin Bersama Safrial

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:09:51


Fahrori di DPP PDIP jambi
Fahrori di DPP PDIP jambi /
radarjambi.co.id-JAMBI-Usai mengikuti fit and proper tes di PDIP Provinsi Jambi, kandidat bakal calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar tetap pada keinginannya untuk bersama Safrial yang merupakan kader PDIP. 
 
Fachrori menuturkan bahwa PDIP meminta komitmen dirinya untuk maju bersama kader PDIP. Disamping komitmen untuk menjaga lingkungan, memberantas Peti dan lainnya. 
 
"Kita menyebut pak Safrial, mudah-mudahan maju bersama,"  kata Fahrori.  Fachrori menuturkan bahwa antara dirinya dan Safrial saling mencukupi, sebab PDIP telah memiliki 9 kursi dan Nasdem 2 kursi.
 
Selanjutnya Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto tidak melarang kandidat untuk berkomunikasi dengan kadernya. Sebab hal itu merupakan hak dari kandidat. Sama halnya dengan Al Haris yang berminat bersama Abdullah Sani.
 
Namun pada akhirnya, kata Edi akan melihat dari hasil survei dan parameter lainnya. Kandidat yang paling diyakini menang itulah yang akan diusung. 
 
"Itu hak mereka sebagai calon, pada akhirnya kita lihat survei dan parameter lain,''  tukasnya.
 
Mengenai perahu partai, Edi berujar memang masih membutuhkan minimal 2 kursi untuk dapat mengusung namun harus di sertai rekomendasi.
 
"Kami 9 kurang 2, (Nasdem) belum tentu mana rekomendasinya,'' pungkasnya.  rvi)
 
 
 
Editor  :  Ansory S