Edi Bingung Siapkan Lawan Romi Atau Ajak Romi Ke PDIP

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:07:07


Edi Purwanto di kantor DPP PDIP
Edi Purwanto di kantor DPP PDIP /
radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto belum mau menjawab apakah akan menyiapkan calon untuk maju dalam Pilbup Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).
 
Edi tidak ingin berbicara lebih lanjut soal penantang Romi Haryanto yang maju secara independen. Edi berujar saat ini masih fokus di Pilgub sehingga belum memikirkan Pilbub.
 
"Belum membahas itu, kita masih fokus di Pilgub, (penantang Romi) belum tahu, kita lihat dinamika disana dan masukan dari cabang, kalau ada masukan dari figur lain seperti apa," ujar Edi Purwanto saat ditemui di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Jumat (21/2).
 
Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menuturkan tidak bisa langsung mengusung kandidat. Sebab harus melihat peluang, visi misi dan komitmen.
 
Meskipun begitu, Edi juga ikut terkejut karena Romi yang merupakan kader PAN maju Pilbup secara independen.
 
Saat ditanyai apakah PDIP siap menerima Romi Haryanto bila benar-benar keluar dari PAN, Edi mengatakan rumusnya tidak semudah itu. Katanya PDIP tidak asal-asalan dalam mengambil kader.
 
"Siapapun yang bergabung ada landasan yang jelas. Sehingga gabung ke PDIP dari hatinya bukan karena kepentingannya politik saja.BPDIP bicara politik jangka panjang," pungkasnya. (rvi)
 
 
Editor  ;  Ansory S