Dukung Sukandar Cawagub, Golkar Tebo Sebut Tetap Tunduk Terhadap Keputusan DPP

Selasa, 18 Februari 2020 - 22:10:16


Sukandar
Sukandar /

radarjambi.co.id-TEBO-Meskipun mendukung niatan Bupati Tebo, Sukandar untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Tebo tetap akan patuh dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG terkait Pilgub Jambi nantinya.

Ketua DPD II PG Tebo, Agus Rubiyanto menyebutkan bahwa partai yang dipimpinnya mendukung niatan Sukandar yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat (Wanhat) PG Tebo.

"Kalau DPD II Kabupaten Tebo mendukung apa yang disampaikan Wanhat DPD II Kabupaten Tebo, pak Haji Sukandar keinginan untuk maju di Pilgub Jambi,"tegas Agus Rubiyanto kepada Jambi Stars .

Dikatakannya lagi secara prinsip PG Tebo mendukung Sukandar. "Pada prinsipnya kami mendukung, tapi itu semua itu tergantung dari partai yang menentukan, Golkar mendukung siapa dan siapa calon - calonnya,"lanjutnya lagi.

Mantan ketua DPRD Tebo ini juga menegaskan bahwa DPD II PG Tebo tetap akan tunduk dan patuh kepada keputusan DPP.

''Kita sebagai kader Golkar dan sebagai pengurus DPD II Kabupaten Tebo, harus ikut dan tunduk kepada keputusan partai,"ujarnya menegaskan menutup pembicaraan.(yan)

 

 

Editor   :  Ansory S