Bupati Masnah : SMSI Harus Bantu Kontrol Pembangunan Muarojambi

Selasa, 18 Februari 2020 - 20:28:06


Pengurus SMSI Muarojambi bersama Bupati.
Pengurus SMSI Muarojambi bersama Bupati. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan respon positif dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE, dimana Bupati mengajak Jurnalis harus mengambil peran dalam mempercepat pembangunan Muaro Jambi.

Hal ini disampaikan Bupati Masnah saat ditemui di Ruang kerjanya pada Selasa (18/2) siang, kepada pengurus SMSI Muaro Jambi Bupati berharap ada kontrol dari Jurnalis dalam mengawal pembangunan di Bumi Sailun Salimbai.

"Saya sangat mendukung seluruh organisasi ke wartawan an yang sifatnya untuk membantu Pembangunan daerah agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada, saya harap SMSI dapat bekerja turut mengawasi Pemerintah dalam menjalankan tugas mengemban amanah rakyat,"ujar Bupati Masnah.

Lebih lanjut Bupati berharap dengan Keberadaan SMSI di Kabupaten Muaro Jambi ini agar upaya penangkalan Berita Hoax dapat terus dilakukan dengan peran SMSI, sehingga dampak negatif Hoax tidak dapat berkembang di Muaro Jambi.

"SMSI juga harus menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi ke pihak Pemerintah, karena banyak aspirasi warga yang kadangkala kami dapat dari pemberitaan kawan kawan Jurnalis, selamat bekerja semoga SMSI dapat menjalankan Tugasnya dengan baik dan sesuai tujuan yang telah ditetapkan,"pungkasnya.

Dewan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt berterima kasih dengan dukungan Bupati Muaro Jambi ini dengan keberadaan SMSI Muaro Jambi.

"Terima kasih atas dukungannya, semoga kami dapat membantu Pemerintah dengan pemberitaan yang sesui dengan Fakta, kami juga akan membantu Bupati dengan tetap memberikan kritik yang konstruktif yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,"ujar Elan yang didampingi oleh Bendahara Ansori dan Dewan Penasihat Yufemri.(*)