Sukandar Minta Peserta Pede Dengan Kemampuan Masing-masing

Senin, 17 Februari 2020 - 13:12:44


Sukandar memantau pelaksanaan CAT CPNS Tebo
Sukandar memantau pelaksanaan CAT CPNS Tebo /

radarjambi.co.id-TEBO-Bupati Tebo H.Sukandar, S.Kom turun secara langsung mengecek pelaksanaan Computer Asisted Test ( CAT ) bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Senin (17/2).

Bupati yang didampingi BKN Pusat, BKN regional VII Palembang, Sekda Drs. Teguh Arhadi, MM, Kepala BKPSDM Tebo, Haryadi dan lainnya membuka pelaksana test.

Dalam sambutannya orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tersebut mengucapkan selamat kepada peserta dalam menempuh kompetensi itu dan meminta peserta untuk Percaya Diri atau pede dengan kemampuannya masing-masing.

"Berusahalah semaksimal mungkin dalam menjawab seluruh pertanyaan dan percayalah pada pada kemampuan diri sendiri karena usaha tidak menghianati hasil dan berdoa lah kepada Allah SWT," pesan Sukandar dalam sambutannya.

Kepala BKPSDM Tebo, Haryadi menerangkan pelaksanaan test CAT digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo mulai hari ini Senin (17/2) dan 3913 peserta dibagi menjadi beberapa sesi.

"Untuk persesinya diikuti oleh 170 orang peserta, dan Test sendiri akan dilaksakan mulai hari ni 17 Februari sampai 21 Februari besok,"beber Haryadi kepada Jambi Star

Lebih lanjut Dijelaskannya untuk bisa melaksanakan test CAT tersebut pihaknya sudah mempersiapkan laptop sebanyak 180 unit.

"Yang dipakai 170 unit dan yang 10 adalah cadangan jika ada peserta yang laptopnya bermasalah,"lanjutnya lagi.

Haryadi menegaskan dengan test CAT ini peserta test selesai test bisa langsung mengetahui nilai hasil testnya.

"Untuk melihat hasil test kita sudah siapkan 2 unit televisi yang tersambung kekomputer, jadi peserta bisa langsung melihat hasil testnya,"pungkasnya.(yan)

 

editor.  :  Ansory s