Fasha - CE Sepakat Tidak Ada Perusakan Baliho

Jumat, 14 Februari 2020 - 13:54:34


Fasha dan cek endra
Fasha dan cek endra /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Gubernur Jambi, Syarif Fasha mengajak seluruh kandidat untuk bertarung sportif dalam memperbutkan kursi nomor 01 di Provinsi Jambi.

Fasha menuturkan bahwa dirinya mempersilahkan kandidat lain untuk bersosialisasi di Kota Jambi. Begitu pula yang diharapkannya saat bersosialisasi di daerah lain yang merupakan basis kandidat lain Bakal Calon Gubernur Jambi.

Termasuk adanya perusakan baliho/atribut Bakal Calon Gubernur yang ada di Kota Jambi, Fasha menegaskan bahwa tidak pernah memerintahkan tim dan masyarakat untuk melakukan hal itu.

"Saya tidak pernah memerintahkan tim, perangkat kami untuk merobek baliho kandidat lain yang ada di Kota Jambi dan tentunya kami juga meminta kandidat lain untuk memerintahkan tim perangkat dan masyarakat untuk tidak merobek baliho kandidat lain," ujar Fasha, Kamis (13/2).

Selanjutnya Cek Endra (CE) mengaku tidak khawatir bila baliho/atributnya yang terpasang di daerah lain di rusak. CE dengan santai menuturkan akan memasang kembali bila ada yang rusak.

Bahkan dirinya tidak menganggap hal itu sebagai tanda bahwa adanya keributan antar kandidat.

"Dengan siapa bae kita tidak pernah ribut. Kalau memang koyak (baliho) pasang, koyak pasang," kata CE usai menyerahkan formulir pendaftaran di DPD Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/2).

Begitupula dengan atribut kandidat lain yang ada di wilayah Sarolangun, katanya jangankan untuk merusak, mengeluarkan kata-kata menyinggung tidak diperbolehkan.

CE mengatakan bahwa tidak ada manfaat saling bermusuhan sebab yang akan memilih nantinya adalah masyarakat.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan kabar yang akan memecah belah.

"Kita tidak bisa memastikan siapa yang merusak jangan-jangan malah tim nya sendiri sengaja untuk memprovokasi seolah-olah memecah belah kita jadi hati-hatilah kecuali ada bukti yang jelas," pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S