Bupati Tebo Sebut Pelaku Penusukan Densus 88 Pernah Menemuinya Di Rumah Dinas

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:11:57


Sukandar
Sukandar /

radarjambi.co.id-TEBO-Bukti siapa saja yang berada disekitar kita bisa terancam terpapar paham radikalisme ternyata bukan isapan jempol belaka, Pengakuan mengejutkan muncul dari Bupati Tebo, Sukandar.

Dirinya mengaku pernah berjumpa dengan terduga teroris yang melakukan penusukan terhadap personil densus 88 di Tebo beberapa waktu yang lalu.

"Waktu diperlihatkan potonya saya terkejut, karena yang bersangkutan pernah beberapa kali menemui saya di Rumah Dinas," aku Sukandar kepada radarjambi.co.id

Dikatakannya lagi bahwa yang bersangkutan saat berjumpa dengan dirinya sempat bercerita tentang kesusahan ekonominya.

"Anak itu sempat bercerita tentang kesulitan ekonomi keluarganya, saya kenal tapi tidak tahu nama anak itu,"lanjutnya lagi.

Selaku Bupati Tebo, Sukandar juga meminta kepada masyarakat Tebo untuk lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

"Jika menemukan ada sesorang yang perilaku dan sikapnya aneh jangan segan untuk melaporkan ke aparat pemerintah setempat seperti RT, RW atau Kepala desa, atau ke Babinsa dan Babinkamtibmas setempat,"pungkasnya menutup pembicaraan.

Seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu yang lalu, telah terjadi Penusukan terhadap personil Densus 88 di Tebo oleh terduga teroris, akibat tusukan sampai sekarang pelaku penusukan masih dalam pengejaran aparat kepolisian.(yan)

 

Editor  :   Ansory S