Mobil Asal Pesisir Ditembak Kawanan Begal di Desa Bedeng Rejo

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:10:10


Mobil yang ditembak kawanan begal.
Mobil yang ditembak kawanan begal. /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Mobil dump truck colt diesel bermuatan pisang dengan plat nomor BA 8582 PU sekitar pukul 22.00 Wib malam terkena tembak di kawasan Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Iceng kondektur menuturkan, jika perjalanan mereka ganggu aksi begal.

” Iya da, kami di begal malam tadi sekitar pukul 22.00 Wib di kawasan Desa Bedeng Rejo,” ungkap Iceng.

Iceng menuturkan, kejadian berawal ketika mereka dari Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci ingin menjemput pisang di Jangkat.

” Kami kan dari Batang Merangin, ingin jemput pisang di Jangkat. Sesampainya di Desa Bedeng Rejo, kami dicegat dua orang meminta sejumlah uang,” imbuh Iceng.

Setelah itu, tambah Iceng, dirinya memberi uang sebesar Rp 10 ribu, namun kawan itu menolaknya dan meminta tambahan lalu Iceng memberi Rp40 ribu.Tetapi, kedua orang tersebut tak mau menerima dan meminta tambah.

“ Kami sudah memberi Uang awalnya 10ribu namun ditolak lalu ditambah sampai 40 ribu juga ditolak, dengan nadi tinggi sambil mengokang senjata,” katanya.

Melihat pelaku, bersiap untuk menembak lalu mereka dengan ketakutan tancap gas meninggalkan lokasi, disaat itulah pelaku melakukan penembakan yang mengenai bagian belakang bak mobil jenis dump trruk tersebut.

“Karena mereka akan menembak kami, tanpa pikir panjang kami tancap gas meninggalkan lokasi,” ucapnya.

Menurut iceng, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor honda bebek merk Revo dengan menenteng senjata api.

” Mereka berdua mengejar kami, sambil jalan kami ditembak,” tutupnya.(crk)

 

 

Editor  :  Ansory S