Pemkab Apresiasi Langkah Polres Jadikan Kabupaten Muaro Jambi Jadi Zona Integritas WBK Dan WBBM

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:18:08


Kapolres Muarojambi AKB Ardiyanto Sik Pencanangan Zona Integritas menjadikan kabupaten Muaro Jambi menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM ).
Kapolres Muarojambi AKB Ardiyanto Sik Pencanangan Zona Integritas menjadikan kabupaten Muaro Jambi menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM ). /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kapolres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pencanangan Zona Integritas menjadikan kabupaten Muaro Jambi menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM ) kegiatan ini digelar di aula kantor Mapolres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto Sik.MH mengatakan Zona integritas (ZI) diberikan bagi yang mempunyai komitmen mewujudkan WBK dan WBBM dalam upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan meningkatkan pelayanan publik.

Dikatakannya dengan meningkatkan kinerja dan pencapaian target membentuk institusi polri dalam memenuhi dan aspirasi masyarakat didalam pelayaan menuju situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

"Penerapan Zona Integritas ini adalah salah satu formulasi kita untuk membentuk dan meningkatkan wibawa dan citra polri melalui Promoter," sebutnya.

Dengan pencanangan Zona Integritas ini diharapkan menjadi perbaikan yang byata dimasa akan datang, serta menjadi landasan yang kokoh demi terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat.

Sementara itu langkah Polres Muaro Jambi menjadikan kabupaten Muaro Jambi sebagai Zona Integritas atau menjadikan kabupaten Muaro Jambi, sebagai Wilayah Bebas Korupsi WBK dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani WBBM, Mendapat apresi dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Bupati muaro Jambi Masnah Busro menyampaikan Reformasi birokrasi harus tetap dioptimalkan dengan meningkatkan pengendalian dan pengawasan terhadap Program yang akan dilaksanakan.

"Peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas akan tetapi masalah kwalitas seperti Profesionalisme, integritas moral dan kepekaan terhadap lingkungan harus di tingkatkan", sebutnya.

Kegiatan Pencanangan Zona Integritas ini di akhiri dengan Penandatanganan Oleh kapolres Muaro yang disaksikan oleh Forkompinda kabupaten Muaro Jambi. (akd)

 

Editor  :   Ansory S