Batanghari Bakal Lelang 149 Kendaraan Dinas

Senin, 10 Februari 2020 - 22:24:01


Pemkab Batanghari akan melelang kendaraan dinas.
Pemkab Batanghari akan melelang kendaraan dinas. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Sempat tertunda di Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Bagian Pengelolaan Barang Milik Daerah (BPBMD) kabupaten Batanghari, kembali merencanakan lelang kendaraan dinas di Tahun 2020.

Beberapa kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Batanghari yang dilelang diantaranya, 8 kendaraan alat berat, 63 kendaraan roda empat, 79 kendaraan roda dua. Total ada 149 kendaran yang akan dilelang.

Kepala Bidang BPBMD Kabuaten Batanghari, Azhar, mengakui awalnya lelang kendaaraan dinas tersebut rencanakanya dileleng di Tahun 2019, namun karena ada beberapa kendala pihaknya terpaksa melakukan penundaan.

“Kendala yang Kita hadapi sebelumnya itu kendaraan masih banyak tersebar di beberapa OPD yang membuat Tim KJPP sulit memeriksa kendaraan, sehingga pelelangan di tunda,” kata Azhar, diruang kerjanya Senin (10/2).

Pengajuan proses lelang terhadap kendaraan dinas telah disampaikan ke KJPP Provinsi Jambi. Lelang tinggal menunggu jadwal dari KJPP. BPBMD Kabupaten Batanghari merencanakan proses lelang sudah bisa terlaksana Mei 2020.

“Proses semua sudah Kita lakukan, sementara Kita hanya tinggal menunggu jadwal untuk lelang yang ditetapkan BPBMD Provinsi Jambi. Insya Allah, bulan Mei 2020 nanti sudah bisa terlaksana,” ujarnya.

Dikatakanya, lelang nantinya akan terbagi dua jenis, kendaraan yang di atas satu juta dan kendaraan yang dibawah satu juta. Kendaraan yang di atas satu juta meliputi kendaraan roda empat dan alat berat

"Dan untuk lelang ini sendiri, masyarakat bisa mendapatkan infonya di Link Kabupaten Batanghari. Disana sudah cukup lengkap, baik mulai dari harga mapun barang yang dilelang," tutupnya.(hmi)

 

Editor  :  Ansory S