Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Tampung Aspirasi Warga

Senin, 10 Februari 2020 - 15:21:46


Wakil ketua 1 Agustian Mahir foto bersama warga.
Wakil ketua 1 Agustian Mahir foto bersama warga. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Reses anggota DPRD Muaro Jambi turut berlangsung di daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan ,Sekernan,maro sebo,taman Rajo, Sebanyak enam anggota DPRD Muaro Jambi yang duduk dari Dapil I melaksanakan reses di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil I yang melaksanakan reses salah satunya adalah Agustian Mahir Politisi Demokrat itu reses didesa Mudung darat ,pada Senen (10/2/2020) pagi Reses ini mendapat antuasias dari masyarakat Desa Mudung Darat.

Dalam agenda reses itu cukup banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Muaro Jambi, Agustian Mahir, Aspirasi yang disampaikan itu cukup beragam.

Ada yang meminta perbaikan jalan, dan prioritas pembangunan jalan lintas yang sudah lama tidak diperhatikan,yaitu dari simpang Mudung hingga ke desa setiris,selain itu juga warga minta agar bisa di bangun ruang listrik didesa Mudung darat.

Seluruh aspirasi yang disampaikan warga itu ditanggapi Agustian Mahir secara satu persatu.

Setiap keluhan yang disampaikan warga terlebih dahulu ditanggapi, lalu kemudian dirinya memastikan akan menampung seluruh aspirasi itu untuk dibawa ke sidang paripurna DPRD Muaro Jambi.

”Aspirasi dari saudara-saudara semuanya akan kami tampung dan akan kita bawa ke sidang paripurna DPRD Muaro Jambi. Tentunya akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan melalui APBD-P 2020, serta di APBD 2021,”sebutnya.

Agustian Mahir memastikan seluruh aspirasi warga telah dicatat untuk disampaikan dalam paripurna di DPRD Muaro Jambi,termasuk dalam hal pembangunan jalan dan tiang listrik,”pungkasnya.(akd)

 

Editor  :  Ansory S