Tim Fachrori Geruduk Kantor DPD Golkar Ala Pendekar

Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:52:16


Tim Fachrori menyerahkan formulir pendaftaran
Tim Fachrori menyerahkan formulir pendaftaran /

radarjambi.co.id-JAMBI-Terniat dan serius untuk mendapatkan perahu Golkar, Tim Keluaga Fachrori Umar yang diketuai oleh Miftahul Ikhlas (Paul) mendatangi kantor DPD Golkar Provinsi Jambi dengan ikat kepala kuning dengan tulisan "Fachrori lanjutkan".

Bukan dirinya saja, tapi seluruh tim dan kaum milenial yang mengantar ikut menggunakan ikat kuning.

Paul mengatakan ikat kuning ini merupakan salah satu bentuk semangat dari Fachrori untuk dapat bersama dengan Golkar dalam Pilgub 2020.

"Ikat kepala ini beda dari yang lain, waktu pendaftaran cuma tiga hari maka kita kejar dan semangat kita untuk bersama Golkar," ujar Paul usai mendaftar, Sabtu (8/2).

Paul mengatakan bahwa dalam diri Fachrori telah mengalir darah Golkar. Sebab Fachrori pernah menjadi pengurus Golkar. Bahkan salah satu tim penjaringan Golkar pernah menjadi sekretaris Fachrori saat di Golkar.

"Alhamdulillah hari ini kita di utus oleh pak Fachrori untuk mengambil berkas pendaftaran di Golkar. Pesan beliau darah beliau adalah darah Golkar karena pernah menjadi pengurus Golkar dan sekretaris penjaringan merupakan mantan sekretaris beliau juga. Kita sangat berharap kepada beliau dan kawan-kawan untuk menjembatani Fachrori bisa di usung," kata Paul. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S