DPP PDIP Minta Kandidat Gubernur dan Bupati menguasai Daerah Pemilihannya

Kamis, 06 Februari 2020 - 17:22:44


Rakerda PDIP Jambi
Rakerda PDIP Jambi /
radarjambi.co.id-JAMBI- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Kamis, (6/2) menggelar rapat kerja daerah I di Hotel BW Luxury Jambi. Rapat yang digelar tersebut dihadiri oleh dua pejabat DPP PDIP yakni Kabid Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial, Nusyirwan Soejono. Serta Wakil Sekjend Bidang Kerakyatan, Sadarestuwati.
 
Selain itu terdapat pula kandidat Bakal Calon Gubernur dan Bupati yang akan bertarung pada 2020 serta kader PDIP se Provinsi Jambi.
 
Nursyirwan Soejono mengatakan dalam kata sambutannya agar kader dan kandidat merapatkan barisan dan mempercayakan PDIP dapat memimpin untuk Pilgub 2020.
 
"Tidak usah ragu dengan PDIP untuk menghadapi Pilgub maupun Pilkada," ujar Nursyirwan.
 
Dirinya juga berpesan kepada kandidat agar jangan tidak tahu apa yang harus dikerjakan untuk daerahnya bila terpilih nanti. Bahkan dirinya juga berpesan kandidat harus dapat membedakan tugas sebagai Kepala Daerah atau kader partai.
 
"Jangan sampai tidak tahu apa yang harus di kerjakan untuk daerahnya. Kalau hanya sekedar menang saja. Mungkin besoknya sulit," tuturnya.
 
Selanjutnya Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan pelaksanaan rakerda ini pihaknya ingin seluruh kader dan pengurus untuk berdisiplin untuk segala hal. Komitmen juga harus dijaga untuk martabat partai, masyarakat, dan negara.
 
"Untuk itu semua, kami juga sudah mulai membentuk ranting dan anak ranting. Nanti dalam waktu dekat pengurus anak cabang juga akan dibentuk. Baru setelah itu sayap partai yang akan lantik termasuk badan saksi," kata Edi.

Selain acara Rakerda, kegiatan itu sekaligus juga untuk melantik Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Provinsi Jambi masa bakti 2019-2024. (rvi)
 
 
 
Editor  :  Ansory S