CE dan Safrial Pamer Kemesraan Dalam Rakerda PDIP

Kamis, 06 Februari 2020 - 17:20:20


Cek Endra dan Safrial
Cek Endra dan Safrial /
radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Gubernur, Cek Endra (CE) dan Safrial yang hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 PDIP Provinsi Jambi terlihat mesra. Keduanya terlihat akrab dan berjalan bersamaan saat hendak keluar dari ruang acara yang dilaksanakan, Kamis (6/2) di hotel BW Luxury Jambi.
 
Kemesraan ini dibenarkan langsung oleh CE yang menyebut bahwa dirinya mengapresiasi kepemimpinan Safrial di Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta sebagai kolega atau sahabat. 
 
Terlebih Safrial merupakan kader dari PDIP maka dirinya merasa perlu menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.
 
"Ya kita tahu bahwa hubungan emosional kami dengan PDIP sudah terjalin lama, wakil bupati Sarolangun juga dari PDIP. Jadi hubungan baik itu terus kami jalin, besar harapan kami PDIP mendukung kami kembali. Alhamdulillah saya dan pak Safrial ini dari dulu sejak kami jadi bupati hubungan kami cukup baik," ujar CE.
 
Maka dirinya menuturkan bahwa tidak menutup kemungkinan akan berdampingan dengan Safrial dalam Pilgub nanti.
 
Selanjutnya Safrial membenarkan ucapan dari CE, katanya dirinya dan CE telah memiliki chemistry hanya saja masih menunggu keputusan dari partai.
 
"Yang kami inginkan saat ini adalah kepastian partai-partai, dia perintah kita atau tidak. Kalau umpamanya PDIP dengan Golkar bersatu, ditambah tadi PPP yang mau mengalihkan dukungan tentu akan lebih kuat," pungkas Safrial yang berada tepat disebelah CE. (rvi)
 
 
 Editor  : Ansory S