Ini Identitas Korban Tenggelam Yang Ditemukan di Desa Aro

Kamis, 06 Februari 2020 - 16:28:47


Korban tengelam di desa Aro
Korban tengelam di desa Aro /

Radarjambi.co. id BATANGHARI, JS-Identitas korban tenggelam yang ditemukan mengapung di sungai Batanghari tepatnya di RT 3 Desa Aro, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, akhirnya terungkap.

Korban diketahui adalah Hasim (60), yang merupakan warga RT 31 Keluarahan Muarabulian, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari yang sebelumnya telah menghilang selama 2 hari.

Hal ini diungkap Kepala Seksi (Kasi) Kedaulatan Dan Logistik Badang Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari, Makmun, ditemui dilapangan Kamis (6/2)

"Korban ini sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit baju. Korban telah hilang sejak dua hari yang lalu Selasa tanggal 4 Febuari 2020. Hilangnya korban telah dilaporkan di Polsek setempat," ungkapnya.

Selain telah melaporkan hilangnya korban ke pihak Kepolisian, pihak keluarga korban juga telah berupaya mencari korban dengan membuat postingan di media sosial.

"Untuk korban sudah dievakuasi oleh BPBD yang bekerja sama Kepolisian dan masyarakat setempat. Dan korban akan dibawah ke rumah duka untuk dilakukan pemakan oleh pihak keluarga," ujanya.

Seperti diketahui, warga Desa Aro, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, sebelumnya sempat digegerkan dengan ditemukan mayat laki-laki mengapung di sungai Batanghari.

Mayat mengapung ini ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib. Mayat ditemukan Syukur Rohman, warga setempat ketika hendak pergi menuju ke kebun menggunakan perahu ketek.

Awalnya, dirinya tidak percaya apa yang dilihatnya. Merasa penasaran, Syukur pun kemudian mendekati untuk memastikan yang ditemukan adalah sesosok mayat manusia.

Setelah melihat dari dekat ternyata itu mayat, Syukur langsung pergi mencari pertolongan. Sebelum pertongan datang, dirinya pun kembali untuk memastikan mayat tidak hanyut atau hilang (hmi)

 

Editor  :  Ansory S