Perbaiki Listrik Warga Rimbo Ulu Tewas Kesetrum

Kamis, 06 Februari 2020 - 13:09:51


Polisi melakukan olah TKP warga Rimbo Ulu yang kesetrum
Polisi melakukan olah TKP warga Rimbo Ulu yang kesetrum /

radarjambi.co.id-TEBO- Untung tidak dapat diraih, Malang tidak dapat ditolak, itu yang dialami oleh Irfan Bin Suwarno (21) Warga Jalan Mawar Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu, dirinya harus meregang nyawa akibat tersengat arus listrik Rabu (05/02) kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan kejadian bermula sekitar Pukul 18.00 WIB, korban hendak memperbaiki listrik dirumahnya sendirian,

Pada saat kejadian istri korban Dian Ashari tengah berada di rumah sangat nenek yang rumahnya bersebelahan.

Istri korban yang pulang kerumah Sekitar Pukul, 20.00 wib, Sesampainya di rumah, Istri korban Sangat terkejut melihat Sang Suami sudah dalam keadaan terlentang di lantai dan kabel listrik yang masih berarus menempel didada korban.

Kemudian Istri Korba berteriak minta tolong hingga terdengar oleh keluarga dan tetangga.

Sulistio salah seorang kerabat korban yang ikut memberikan pertolongan menjelaskan kepada wartawan, saat korban ditemukan denyut nadinya masih terasa.

"Namun kondisinya sudah kritis, dan sempat dilarikan ke Puskesmas IX Rimbo Ulu, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi,"terang Sulistio kepada wartawan.
Sementara itu Kapolsek Rimbo Ulu IPTU M.

Marbun ketika Dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Korban meninggal diduga karena tersengat listrik dari kabel yang diperbaiki, korban sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan,"pungkasnya.(yan)

Editoeeditor. :  Ansory S