Laka Maut , Tiga Warga Kualatungkal Meninggal

Rabu, 05 Februari 2020 - 21:31:04


Masyarakat sekitar  Kecelakaan mengeluarkan mobil Kijang Innova yang membuat warga Kualatungkal meninggal.
Masyarakat sekitar Kecelakaan mengeluarkan mobil Kijang Innova yang membuat warga Kualatungkal meninggal. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas timur kabupaten Muaro jambi, tepatnya di desa RT 07 Desa Berembang kecamatan sekernan, akibat kecelakaan ini Tiga orang Tewas Meninggal dunia. Dua diantaranay pasangan suami istri warga Desa Teluk Sialang, Kabupaten Tanjabbarat.

Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu Fidelis Gulo mengatakan Tiga orang tewas dan dua orang selamat merupakan penumpang dalam satu mobil Kijang Inova yang mengalami kecelakaan pada Selasa (4/2) sekira pukul 23.00 WIB (kemarin malam red).

Kejadian kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni mobil dengan jenis Kijang Innova dengan mobil Truck Ps.

"Korban dalam kejadian itu, pengemudi dan dua orang penumpang mobil Kijang Innova dengan plat BH 1597 MG meninggal dunia, ketiganya meninggal dunia,'' ujar Kasat.

Dikatakannya pengemudi mobil kijang Innova yang meninggal tersebut diketahui bernama Rano (38) yang merupakan warga Rt 02 Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sedangkan identitas penumpangnya yang juga meninggal di lokasi, yaitu Siti Rahma (34) warga Rt 03 Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir. Keduanya mengalami Luka Pada Bagian Kepala dan Leher. Sedangkan Abdul Hamid (36) yang juga warga Rt 03 Desa Teluk Sialang merupakan suami Siti Salma juga meninggal di rumah sakit.

Ditambahkannya bahwa dalam mobil Kijang Inova tersebut ada dua orang yang selamat yaitu Aulia (27) dan Hermanto (27). Aulia diketahui merupakan Rt 11 Desa Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Hermanto warga Rt 12 Desa Sungai lilin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjjabar, selamat dan tidak mengalami luka-luka, hanya saja mengalami syok, Karena sopir dan dua penumpang lainnya diketahui meninggal dunia.

"Ada dua orang yang selamat, Aulia dan Hermanto, penumpang yang bernama Hermanto ini kelihatannya sedikit shok setelah mengetahui ketiga temannya meninggal dunia", tandasnya. (akd)

 

Editor  :  Ansory S