Tak ada Nama Bakri, Empat Nama Usulan DPW PKS Akan Diserahkan ke Pusat

Minggu, 02 Februari 2020 - 23:33:51


Rudi Wijaya.
Rudi Wijaya. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Hasil dari rapat Tim Optimalisasi Musyawarokah (TOM) Partai Keadilan Sosial (PKS) Provinsi Jambi yang dilaksanakan pada 1 Februari 2020 kemarin akan segera mengusulkan empat nama kandidat bakal calon gubernur yang akan di usung. Empat nama itu adalah Fachrori Umar, Cek Endra, Al Haris dan Syarif Fasha yang akan diserahkan ke DPP PKS.

“Kami telah selesai rapat bersama TOM. Hasilnya terdapat usulan untuk membawa empat nama ke DPP. Mereka adalah Al Haris, Cek Endra, Fachrori Umar dan Syarif Fasha,” ujar Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya.

Kata Rudi empat nama yang akan diusulkan berdasarkan hasil survei. Terdapat banyak pertimbangan yang dilakukan sebelum memutuskan mengusulkan empat nama.

Seperti yang diketahui selain dari empat nama itu terdapat kandidat lain yang juga meminang PKS termasuk ketua DPD PAN, Bakri.

"Ini berdasarkan rekomendasi TOM dan memang nama Bakri tidak masuk, banyak pertimbangannya salah satunya survei," beber Rudi.

Mengetahui namanya tidak masuk dalam usulan DPW PKS, ditanggapi langsung oleh Bakri. Anggota DPR RI itu mengaku tidak terlalu memusingkannya.

Bahkan Bakri juga menanggapi dengan santai hal ini, karena PAN sudah memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Meskipun tidak masuk dalam usulan PKS, namun ia tetap yakin mendapatkan dukungan dari partai lain.

"Santai saja, kan kita (PAN) sudah punya 7 kursi, jadi legowo saja, walaupun tidak dapat PKS, saya yakin masih ada Partai lain," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S