Monang Sitanggang Siap Bantu Pencari Keadilan

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:21:14


Pengacara kondang di Provinsi Jambi, Monang Sitanggang SH MH.
Pengacara kondang di Provinsi Jambi, Monang Sitanggang SH MH. /

RADARJAMBI.CO.ID- Salah satu pengacara kondang di Provinsi Jambi, Monang Sitanggang SH MH, Selasa (28/1) kemarin, menggelar acara peresmian Kantor Hukum Monang Sitanggang dan Partners di Jl Sultan Agung, Beringin Kota Jambi.

Peresmian tersebut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari para advokat, perwakilan Pengadilan Tinggi Jambi, pengusaha, dan para pengacara senior seperti Adri SH MH yang juga Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi. 

Sebelum acara peresmian kantor, Monang Sitanggang dan Partner melakukan kegiatan Bhakti Sosial di salah satu panti asuhan di Kota Jambi. 

Monang Sitanggang menyatakan, dengan dibukanya Kantor Hukum tersebut, maka ia beserta rekan kerja, akan menerima dan membuka diri kepada siapapun untuk berdiskusi publik atau berkomunikasi publik tentang persoalan hukum yang dihadapi.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk komitmen Monang Sitanggang beserta Partner dalam melayani jasa pembelaan hukum kepada masyarakat pencari keadilan. "Kami siap melayani jasa pembelaan hukum kepada pencari keadilan," kata Monang. 

Sementara, di mata Pengacara Senior Adri SH MH, apa yang dilakukan Monang Sitanggang menjadi salah satu tonggak sejarah bagi para advokat Jambi. Dan ia pun berharap agar Monang bisa membawa arah baru dalam berdebat hukum di Provinsi Jambi, serta terus membantu masyarakat yang meminta bantuan hukum.

Diakui Ardi, Monang adalah salah satu advokat muda Jambi yang memiliki integritas, prinsip yang kuat dan sangat profesional.

"Saya bangga dengan adinda saya Monang Sitanggang beserta partner membuka kantor hukum dan itu sangat luar biasa. Saya yakin Monang akan mampu bisa lebih baik lagi dan akan bermanfaat bagi masyarakat luas. Pesan saya tetap kompak dan solid," kata Ardi. (*)

Editor : Endang Heryanto