Dewan Muarojambi Turun ke Lapangan

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:07:44


Dewan Muarojambi Dapil II melakukan evaluasi ke lapangan.
Dewan Muarojambi Dapil II melakukan evaluasi ke lapangan. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Dewan turun gunung dal hal melakukan Evaluasi dan pengecekan terhadap sejumlah pengerjaan program pembangunan infrastruktur oleh Pemkab Muarojambi, Anggota DPRD Muarojambi Dapil II (Kumpeh Ulu-Kumpeh) , dewan Dapil II yang terdiri dari Usman Chalik (PDI-P), Indra Gunawan (PPP), Elfin Jonedi (PKB), Ade Irma Suryani (Gerindra), dan Amirudin (PAN) turun ke lokasi pengerjaan bersama instansi terkait.

Diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Muarojambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian secara bersama-sama mengecek sejumlah pengerjaan.

Mulai dari jalan, box culvert, pembangunan SMP dan juga pengerjaan normalisasi serta polindes dan jalan usaha tani (JUT).

''Hari ini,kita lakukan evaluasi pengerjaan jalan dan sekolahan pengerjaan tahun anggaran 2019 yang lalu,” kata Usman Chalik politisi PDIP di sela-sela kegiatan tersebut.

Dikatakan Usman, secara umum, setiap pekerjaan di tahun anggaran 2019 telah rampung dikerjakan. Namun memang ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

''Ada beberapa memang yang perlu diperbaiki. Ini kan masih dalam masa perawatan atau pemeliharaan. Kami evaluasi jangan sampai jika memang harus ada perbaikan itu melewati masa pemeliharaan,” sebut Usman.

Pantauan di lapangan, terlihat anggota dewan bersama instansi terkait mengecek pembangunan box culvert, pengerjaan rehab SMPN 42 Muarojambi dan jalan rabat beton di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Selanjutnya evaluasi dilanjutkan melihat pengerjaan normalisasi di desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu dan pengerjaan box triple di Desa Ramin Kecamatan Kumpeh Ulu. (akd)