Sukandar Sebut Lumrah CE didekati Fachrori

Rabu, 22 Januari 2020 - 22:20:38


Sukandar
Sukandar /

radarjambi.co.id-TEBO-Maraknya berita dimedia masa tentang Cek Endra (CE) yang dipepet oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar untuk mau berpasangan dengannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi nanti, ternyata tidak mendapatkan respon dari Bupati Tebo, Sukandar yang sebelumnya dipinang CE sebagai Wakilnya dalam Pilgub Jambi nanti.

Tidak hanya itu saja ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut, Sukandar yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat Partai Golkar (PG)Tebo terkesan cuek bebek.

"Itu hal yang biasa dalam politik, saya tidak mempersoalkannya, karena semua tergantung Partai Pengusung nantinya mengenai siapa berpasangan dengan siapa, toh sampai sekarang ini belum ada satupun Parpol yang menentukan siapa Cagub yang diusungnya akan berpasangan dengan siapa,"ujarnya kepada wartawan.

Menurut Sukandar hal tersebut sangat lumrah terjadinya komunikasi antar Bakal Calon (Balon) Gubernur satu dengan lainnya.

"Wajar saja dalam adanya komunikasi antar Balon, saya juga sering berkomunikasi dengan tokoh-tokoh dijambi, bahkan saya sendiri bukan sekali dua kali didekati oleh orangnya pak Fachrori, sesuai dengan yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya menerima pinangan pak CE karena beliau datang langsung yang meminta kepada saya untuk berpasangan dengannya, sementara yang lainnya tidak seperti pak CE, selalu melalui orang lain,"pungkasnya.(yan)

 

Editor  :  Ansory S