Tiga Kapolsek di Batanghari Dimutasi

Rabu, 22 Januari 2020 - 21:51:32


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Polda Jambi kembali melakukan mutasi dijajaranya, termasuk di jajaran Polres Batanghari. Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, untuk Polres Batanghari dapat kebagian tiga Kapolsek dan satu Kasat

Ketiga Kapolsek diantaranya, Kapolsek Bajubang Iptu Elfian Yusran Ritonga diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasat Sabhara Polres Merangin. Jabatan Elfian digantikan Iptu Ridho Perasetia yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subden 2 Den Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Selanjutnya Kapolsek Maro Sebo Ilir Iptu Jhon Riahman Sinaga diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kanit 3 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jambi. Jabatan Jhon digantikan Iptu Amran yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Batanghari.

Dan nama Kapolsek terakhir, ada nama Kapolsek Pemayung AKP Iskandar Chusnein dimutasikan sebagai Pama Yanma Polda Jambi. Jabatan Iskandar nantinya akan digantikan Iptu Dwiyatno yang sebelumnya merupakan Pama Polres Muaro Jambi.

Selain tiga nama Kapolsek, adan nama Kasat Binmas Polres Batanghari AKP Khoirul Ependi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpers Bagsumda Polres Batanghari. Jabatan Khoirul digantikan Iptu Anwar Saparudin yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Muaro Jambi.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasubbag Humas AKP Supradono membenarkan adanya mutasi jabatan tiga Kapolsek dan Kasat Binmas dalam jajaran Polres Batanghari.

"Mutasi dan promosi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran," kata Supradono kepada Wartawan Rabu (22/1).
Surat Telegram Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dengan Nomor:

ST/87/I/KEP./2020 TGL: 21-01-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jambi di cap dan ditandatangani Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan.(hmi)

 

Editor  :  Ansory S