BREAKING NEWS...! Jasad Zulfan Ditemukan Mengapung, Tersangkut di Pohon Nipah

Jumat, 17 Januari 2020 - 16:04:54


Petugas mengevakuasi jasad Zulfan
Petugas mengevakuasi jasad Zulfan /

radarjambi.co.ID-TANJABBARAT- Upaya maksimal lakukan pencarian Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad yang diduga Zulfan (16) korban tenggelam di Perairan Sungai Pengabuan WFC Kuala Tungkal, Jumat (17/01) sekitar pukul 14.45 WIB.

Jasad korban ditemukan mengapung dan tersangkut di sekitar pohon Nipah di perairan Sungai Nibung, dekat Pabrik Limun, sekitar beberapa mil dari Pelabuhan WFC tempat titik tenggalamnya Zulfan saat bermain mandi bersam empat rekannya pada Selsa (14/01) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Alhamdulillah ya Allah, jasad korban ditemukan,” kata sumber suara dalam siaran langsung di akun Facebook Syarief Hidayat.

Jasad diduga Zulfan saat ini sudah dibawa ke RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan Outopsi.

Sementara itu, memastikan jenazah itu adalah Zulfan, masih menunggu hasil autopsi petugas.


"Korban ditemukan dalam keadaan terapung di dekat pingiran sungai, yang mana saat tim SAR gabungan dibantu warga melanjutkan pencarian di hari keempat," kata Kapolres  dengan didampingi  Kepala Basarnas Provinsi Jambi.

Kini Jasad Zukfan, langsung dievaluasi oleh pihak keluarga dengan didampingi petugas dibawa ke RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Terpantau suasana haru dan duka di pelabuhan WFC Kualatungkal saat menyambut kedatangan Jasad Zulfan yang dibawa oleh petugas.(ken)



Editor  :  Ansory S