Wabup BBS Minta OPD Evaluasi Target Kerja 2019

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:58:01


Wabup memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional
Wabup memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) meminta kepada seluruh OPD di Muarojambi untuk mengevaluasi kembali target maupun capaian kinerja yang telah ditetapkan pada tahun anggaran 2019 lalu, untuk bahan perbaikan 2020.

Hal ini dikatakan Wabup ketika memimpin upacara peringatan hari kesadaran nasion al (HKN) Jumat (17/01). Wabup juga meminta OPD untuk menyiapkan dokumen pertangungjawaban administrasi maupun keungan APBD 2019 sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang belaku.

''Berakaitan dengan pelaksanaan APBD 2020, saya minta kepada seluruh OPD untuk segera mempersiapkan berbagai dokumen adminstrasi maupun keuangan yang diperlukan. Laksanankan program kegiatan sesuai dengan aturan dan target yang ditetapkan,'' tutur Wabup BBS.

Dalam sambutan upacara tersebtu Wabup juga mengatakan jika seorang ASN bertugas untuk melayani masyarakat bukan dilayani.

''Mari kita jadikan Panca Prasetya Korpri dalam menangani tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, budaya bersih tertib dan budaya kerja,'' tutur Wabup.

Kepada seluru OPD dan unit kerja Wabup berpesan agar mengedepankan etos kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penaganan mekanisme adminstrasi pemerintah, pembangunan serta adminstrasi yang semakin baik.

''Mari terus kita perkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan serta kita jalani 2020 sebagai tahun peningkatakan pelayaan serta penegakan disiplin dan dijadikan sebagai suatu kesempatan yang baik untuk melakukan perubahan pradigma. Dengan tekad dan keinginan untuk meningalkan kebiasaan yang buruk,'' sebut Wabup.

Upacara hari kesadaran nasional ini diikuti ASN di Muarojambi kepala OPD asisten dan staf ahli kantor Bupati Muarojambi. (akd)

 

Editor  :  Ansory S