Wabup Hadiri Pisah Sambut Kejati Jambi

Kamis, 16 Januari 2020 - 16:48:02


Wabup Amir Sakib bersama undangan lain
Wabup Amir Sakib bersama undangan lain /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib didampingi Kejari Tri Joko SH hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dari Ibu Andi Nurwiyah SH. MH kepada Bapak Yudhi Sutoto SH,Bertempat di Ballroom Swissbell Hotel Jambi, Rabu malam (15/1).

Kejati Jambi yang lama Ibu Andi Nurwiyah didampingi Suami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi H. Fachori Umar dan Masyarakat Jambi selama bertugas di Kejati Jambi dan mohon maaf jikalau ada kata-kata dan ucapan saya yang salah selama menjabat sebagai Kejati Jambi.

" Provinsi Jambi mendapat Predikat WBK (wilayah bebas korupsi) merupakan hadiah terindah yang dapat saya tinggalkan, ya semoga predikat ini dapat bertahan terus,"ujarnya.

Kejati Jambi yang baru Bapak Yudhi Sutoto didampingi istri, Memperkenalkan sebagai kepala Kejati Jambi yang baru dan menyampaikan mohon bimbingan dan arahan dari Gubernur Jambi H. Fachori Umar selama menjalankan tugas di Jambi.

Sementara Gubernur Jambi H. Fachori Umar mengucapkan terima kasih kepada Ibu Andi Nurwiyah yang telah bertugas di Jambi selama 3 Tahun ini.

"Selamat karna sudah bertugas di Provinsi Jambi dan Kejati Jambi Yudhi Sutoto selamat datang dan bertugas di Provinsi Jambi semoga apa yang sudah terjalin selama ini dapat terus kita lakukan " kata Gubernur

Dilanjutkan pemberian cenderamata dari Gubernur Jambi kepada Ibu Andi Nurwiyah,Ibu Andi Nurwiyah SH. MH dipromosikan menjadi Sekertaris Jaksa Agung dan Pengawasan Kejagung RI.

Terpisah Wabup mengucapkan terimakasih kepada Ibu Andi Nurwiyah semoga sukses ditempat yang baru dan untuk Kejati Jambi yang baru selamat bertugas di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Hadir dalam acara pisah sambut ini,Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Kepala Kejari se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya.(ken)

 

Editor  :  Ansory s