Fasha Tidak Khawatir Kehilangan Suara Meski Lima Bupati Bermanuver

Kamis, 16 Januari 2020 - 16:24:19


Fasha mengembalikan formulir ke Hanura.
Fasha mengembalikan formulir ke Hanura. /
radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Bakal Calon Gubernur Jambi, Syarif Fasha mengatakan bahwa yakin kepada masyarakat Kota Jambi akan memenangkan dirinya dalam Pilgub 2020.
 
Menurut Fasha Pilgub kali ini seperti kompetisi antar bangsa sehingga dirinya merasa bahwa masyarakat Kota Jambi akan berfikir dahulu sebelum memilih kandidat lain.
 
Hal itu diungkapkan Fasha mengingat Kota Jambi akan menjadi lahan perang dalam memperebutkan suara masyarakat. Maka sebagai Walikota Fasha tidak khawatir bahwa basisnya tidak akan lepas dari genggamannya.
 
"Saya rasa warga Kota Jambi lebih cerdas, lebih pintar. Kalau melihat pimpinannya yang maju pasti pimpinan nya yang didahulukan, karena mereka sudah melihat bagaimana Kota Jambi ini. Saya sangat yakin insyaallah warga Kota Jambi akan memenangkan saya," ujar Fasha usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD Hanura, Rabu (15/1) kemarin.
 
Selanjutnya menanggapi manuver lima bupati yang condong mendukung Al Haris, Fasha menganggap itu merupakan hal yang wajar.
 
Meskipun diketahui kelima tokoh itu merupakan kepala daerah yang juga punya basis wilayah.
 
"Ya lebih bagus lah itu, wajar-wajar saja mungkin mereka bersahabat lebih dekat dibandingkan kami yang lain," tutur Fasha.
 
Dirinya bahkan mengingatkan jangan sampai yang akan menjadi gubernur nanti bukan dari kandidat yang bermanuver.
 
Sebab dikhawatirkan akan menimbulkan kecanggungan dengan gubernur terpilih.
 
"Saran saya ya main cantik saja lah, kalau kita ingin mendukung seorang itu jangan terlalu ditonjolkan karena ini semua rahasia tuhan.  Suara ada di masyarakat bukan di bupati," pungkasnya. (rvi)
 
 
Editor    :  Ansory S