AJB Siap Memajukan SDM di Provinsi Jambi

Kamis, 16 Januari 2020 - 09:35:27


AJB mengembalikan formulir ke Hanura.
AJB mengembalikan formulir ke Hanura. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Asafri Jaya Bakri (AJB) secara langsung mengembalikan berkas ke DPD Partai Hanura Provinsi Jambi. Pengembalian ini, AJB didampingi istri, anak serta puluhan tim pemenangan.

Kehadiran Walikota Sungai Penuh dan sekaligus juga mantan Rektor IAIN 2 periode ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, M Yusup dan rekan-rekan.

Dalam sambutannya AJB mengatakan, alasan ia maju di Pilgub Jambi ini ialah karena berkeinginan melanjutkan dedikasinya untuk memajukan SDM di Provinsi Jambi.

"Keinginan kami untuk mengabdi di Provinsi Jambi ini khususnya dalam pengembangan SDM yang kami rasa betul, sebagai seorang mantan Rektor kami melihat SDM masih membutuhkan perhatian," kata AJB.

Menurut AJB, salah satu contoh yang membuat SDM di Provinsi Jambi masih tertinggal ialah, banyaknya masyarakat Provinsi Jambi yang yang belajar ke Sumatra Barat.

Atas hal itu, AJB sangat mengharapkan Hanura Provinsi Jambi dapat menghantarkan ia agar dapat memenuhi keinginannya untuk memajukan SDM di Provinsi Jambi.

AJB pada kontes Pilgub kali ini menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftar sebagai wakil gubernur.

Sementara itu menurut ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M Yusup menuturkan bahwa dirinya sangat merasa senang atas kehadiran AJB beserta Rombongan yang telah datang ke Hanura untuk mendaftar.

"Mudah-mudahan beliau ini bisa mendapatkan Partai Hanura ini untuk melaju ke Wakil Guenrnur," pungkas Yusup. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S